selca,,,,..#huekkkk#

  • Saya sedikit bercerita tentang bagaimana mendapatkan tubuh yang seimbang/profesional, banyak yang berkomentar memiliki tubuh yang seimbang*Seperti saya#Abaikan#* sangatlah susah, tapi semua itu sangatlah gampang hanya dengan makan-makanan yang seimbang dan selalu olahraga kita pasti mendapatkan hasil yang seimbang.Dibandingkan dengan diet mati-matian*mengurangi porsi makanan dengan derastis* olahraga lebih baik untuk anda yang ingin mendapatkan tubuh yang seimbang apalagi bagi pelajar seperti sya. 
  • Saya hanya menyeimbangkan berat badan saya hanya dengan lompat tali minimal 200/hari #jika anda sudah mendapatkan tubuh yang maksimal# dan menurunkan berat badan saya dengan lompat tali minimal 1000/Hari

2 komentar:

  1. Renna Lynix mengatakan...:

    Aduh say, dikau narsis...

  1. Kim Min Hae (Hazao) mengatakan...:

    tidak pa2,,,, unnie!!!!!

Posting Komentar


Best Info!

Total Tayangan Laman

Pengikut

Free Lines Arrow