Tips????


Ini adalah selca kepepet*selca malam2*#akhh kantung mata saya#
Wah,,,membahas soal cara diet kemaren,, pasti banyak yang  bilang “Bisa mati nie kalo dengan cara 1000 lompat tali/hari “ biar  saya jelaskan beberapa tipsnya biar bisa melakukan hal ini dengan baik:
v  Pertama , jangan langsung mencoba untuk lompat tali sebanyak 1000 kali bila tidak biasa melakukannya, mulailah dengan 100 kali,pada hari pertama.
v  Untuk lebih memudahkan, bagilah jumlah lompatan dengan waktu yang tersedia #misal: jumlah lompatan 100 dibagi dengan 3 kali yaitu pagi,siang&malam ,sehinggal 1 kali melakukan olahraga ini ,bisa di perkirakan sebanyak ±30 kali lompatan#
v  Setelah 1 minggu kemudian tambah jumlah lompatan sebanyak ±100 kali/ minggu .
v  Pada minggu ke 10-12  bisa di perkirakan anda dapat menyeimbangkan jumlah lompatan sampai 1000 kali.
v  Juga dapat di kembangkan lagi dengan langsung melakukan lompat tali sebanyak 1000 kali/ hari dalam 1 waktu.
v  Yang terpenting makan-makanan yang seimbang karena ,dari beberapa hasil penelitian membuktikan  bahwa dengan  makanan yang seimbang  juga olahraga lebih efektif daripada meminum obat pelangsing # biasanya obat pelangsing mempunyai efek samping yaitu kenyang & tidak nafsu makan,tapi membuat anda lemas juga bisa membuat anda tidak bisa bergerak samasekali.*. Dan selain membuat berat-badan turun olahraga juga baik untuk kesehatan bukan???.
Jadi kesimpulannya saya hanya menyarankan bagi yang mau mengikuti beberapa tips dari saya,saya ucapakan selamat mencoba. Jika ada pertanyaan insyaallah saya akan jawab,sesuai yang saya ketahui.
Trimakasih dan selamat mencoba# saya hanya membantu dengan tips dan doa dari rumah# semoga berhasil dan bermanfaat!!!!!!!!!!!
Fighting!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Best Info!

Total Tayangan Laman

Pengikut

Free Lines Arrow