Cerita Singkat ^^



Annyeonghaseyo!!! Haa~ sudah lama Vakum dari dunia bloger~ biasa anak pelajar seperti saya kan ada Ujian Nasional yang hrus d laluli.Alhamdullilah, Hari ini sudah selesai UN nya.. Tapi! Masih ada tes untuk RSBI tanggal 9 mei nanti, ahh~ baru bernapas sebentar terus harus berperang lagi. Cape  maka.a sekali-sekali aku curhat sama para bloger sekalian. Kan biasanya aku cuman nerbitkan lirik,translation, yah  pokoknya sebagian besar berbau band korea~ kali ini aku mau curhat aja deh..
Kalo mau ujian kan harus dipersiapkan yah.. jadinya ng’ bisa nerbit-nerbitkan info gitu. Haa~ walaupun ini belum full of freedom tapi aku bisa menyapa para bloger.. senang rasanya. Jadwal para pelajar emang padat, habis UN harus nunggu hasilnya terus persiapan perpisahan,masih ada lagi tes RSBI tadi, terus masih ada persiapan untuk masuk SMA, terus.. haduh banyak pokoknya!!!
Buat para bloger sekalian yang habis nyelesaikan UN seperti saya, Kita hanya bisa serahkan semuanya pada Tuhan,yang penting kita sudah berusaha..*Benarkan?* untuk  yang lagi mempersiapkan UN, semoga nanti pas UN di beri kemudah.. aminn..
Ngomon-ngomong soal masuk ke SMA, aku sudah ada tujuan nihh, *jengjengjeng* SMA 1 sampit,.. lah? Mungkin ng’ banyak yang tau ya? Biasa ..namanya saja Kota kecil Sampit, Lagipula bloger sekalian kan dari kota-kota besar di Indonesia ato luar Indonesia,mungkin ada yang tau kota Sampit atau ng’*buat yang tau yah.. alhamdullilah*. Nah kota Sampit ini ada lah kota dimana aku tinggal sekarang, di Kalimantan tengah tepatnya di kotawaringin timur.
Karena aku SMPnya di SMP N 1 sampit, yang berkelas RSBI jadi, aku mau ngelajutkan ke kelas RSBI lagi dehh.., kalau ke luar kota sih aku mau saja tapi.. sepertinya lebih baik ngelanjutkan di sini saja..==”. Harus ada Persipan sih..,  yah.. pokoknya semoga sukses saja buat aku dan para bloger sekalian yang mau masuk ke sekolah baru!!! ^^
Hah… aku  ng’ bisa bercerita terlalu panjang lagi, cukup di sini aja deh.. bye-bye…!!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Best Info!

Total Tayangan Laman

Pengikut

Free Lines Arrow