EXO FANFIC


EXO’s Holiday in Earth [Part 2]
Title: EXO’s Holiday in Earth [Part 2]
Author: Kimminhae(@kimminhae_hazao)
Length: Chaptered
Cast: EXO,Jung Ah Ni
Genre: Comedy,Fantasy,Friendship,Kacau!! =,=
Rating: PG
Note: Annyong~ author yang paling imutmaniscantikmenawanpolos plakk! Kembali lagi nehh~ untuk mengumandangkan chapter 2nya~ Mianhae kalo ceritanya rada’ ngawurr T.T … Akhirnya chapter 2 selesai,,Walaupun harus jatuh bangun,nih chingu#nangis darah,TERHARU bangett lebayy# Yaudah.. dari pada authornya ceramah sepanjang jalan tol lebih baik readers langsung baca part 2nya nehh…cek idot~

-Author Pov-
“Hyung? Yakin nih rumah aman? Liat aja rumahnya segede gunung bromo gini! jangan~jangan…” Tanya kai ke Suho yang terlihat merinding #eh? Kedinginan ya oppa? Plakk

“jangan-jangan apa?.. engga’ mungkin nih rumah isinya Mak LAYmpir!” sergah Suho

“ bener sehh.. tapi! Kalo isinya,, SUHOter ngesot?” sambit lay dengan penuh ekspresi menakutkan #iihh.. lay oppa aku jadi takut nihh plakk

“Ngawur lo Lay! Udah, biar gue aja yang ngetok pintunya” kata Kris masih dengan image coolnya# betah banget cool-coolan = dingin-dinginan oppa?plakk

Perlahan-lahan Kris mendekati pintu yang jaraknya 17,0023 cm#authornya detail bangett# dari dirinya itu. Ekspresi dan perasaan member exo sekarang sudah campur aduk+ galau!# wahh~ Exo oppa galau~plakk#.
*******

“mitkomat-kamit-komat-kamit-kejfehfnbnsjkajdheu#ceritanya baca mantra#” bibir tebal D.O berkomat-kamit didepan tungku yang sudah berasap*kurang sesajennya oppa*

Byurrrrrrr

D.O menyimbur tungku yang berasap-asap tadi dengan air langsung dari mulutnya sambil bilang “holalalala~ asdnswjwiejekndjsryiiijbfdrrthgfff #saking ng’ jelasnya si D.O oppa baca mantra #” #haduh sudah kaya dukun aja! -__-

“ Ngapain lo D.O! sumpeh deh! engga’ penting amat!” Tanya Chen yang dari tadi engga’ ngerti apa yang sebenarnya D.O lakukan #mau ngepet oppa plakk

“SShhtt! Hyung engga’ liat gue lagi komat-kamit nih? Mau selamat dari gangguan setan? Jangan ganggu~ Gue simbur baru tau rasa!” jawab D.O sambil nunjukin muka devilnya.

“ASTAGFIRULLAH! D.O! Tomat lo Tomat*tobat maksiat permiiisahh*! Liatin Baekyeol! Mereka baca ayat kursi lo malah komat-kamit gini capcay dahh~” balas Chen.

“Ada apa ini saudara-saudara ku sekalian!” Tanya Chanyeol yang datang dengan kumis palsu+peci+dahh… pokoknya kaya pa’ ustadz yang mau ceramah #jiahh oppa!

“Astaga naga! Demi Naganya Kris hyung! Kenapa D.O jadi dukun kaya begini? Tobat nak, tobat” Tambah baekhyun dengan dandanan Bu’ ustadz lengkap dengan ekspresinya #Eh?segitunya baekhyun oppa? plakk

“Shttt! Lontong diam! Eh… TOLONG DIAM!! Gue mau ngetok nih pintu” kata kris mengomando #siapp gerakk! Jderr~

-Jung Ah pov-

“Ng’ nerima sumbangan pak!!!” jawab ku di depan pintu belakang #lo kira EXO apaan neng =,=

Tok,tok,tok~tok,tok

“ko’ masih bunyi sehh.. gue buka aja yahh~” batin ku,.. perasaan ku campur aduk sekarang.

Ckreekkkkk* pintu belakang pun terbuka # sound efeknya gaje

“WOAHHH O.O” Teriak ku,. aku benar-benar kaget karena segerombolan makhluk hidup#untung ng’ mati plakk#, dengan piring terbang di belakang mereka memadati halaman belakang ku. Belum lagi penampakan seorang namja setinggi tiang listrik #wehh~ mianhae Kris oppa~# di depan muka ku membuat jantung ku berdegub kencang!!!

-Author Pov-

“Nona kecil? Hei? sadar! Hei~” kata kris sambil menggoyang-goyangkan tangan Jung Ah #dari pada goyang dombrett plakk

“woooaaaaaaa~” gumam Jung Ah sambil membuka mulut dan matanya 100% #hati-hati kemasukan kodok neng ==”

“Gaswat Hyung! Gue punya saingan baru nehh!” bisik D.O ke Luhan #hayoo! Bisik-bisikan nih yeaa~ plakk

“Eh? Saingan? Maksud lo?” Tanya Luhan

“Iyehh~ liat aja tuh anak punya mata belo! Sama kaya gue!” balas D.O sambil nunjuk-nunjuk kearah Jung Ah.#ko’ engga’ ke aku aja sih oppa~ plakk

“ahh~ bener ttuh,… bentuk matanya kaya Xiumin hyung, bullet gede lagi hahaha” perkataan sehun tadi berhasil membuat D.O dan Luhan cekikikan sendiri.

“Ape lo katee?? Kaya gue? Sorry dia lebih pendek dari gue kalee~ akhirnya gue bukan yang paling pendek lagi hahaha :P “ balas Xiumin engga’ maukalah dari dongsaengnya sambil nunjuk kearah Jung Ah juga #apa sih salahnya Jung Ah -_-

Sementara itu, Jung Ah masih Suhock! Dan mengalihkan pandangannya ke kris. #hayoo~#
Merasa di pandangi, Kris dengan segudang kePeDeannya bilang ke Jung Ah.

“Nona kecil, aku tau kalo aku itu penuh dengan charisma,dan muka aku itu superr gant…” perkataannya terhenti.

“Apa sehh nie om-om! kePeDe aan! Gue kan mau nanya piring raksasa di depan gue! Ahkk gue mau ttu piringgg” batin Jung Ah.

Jung Ah langsung lari ke piring terbang EXO dan meninggalkan Kris dengan sejuta Penyesalan! #hahaha! Kasian banget kris oppanya

“…enggggg” kris melanjutkan perkataannya yang sudah basi tadi!

“Sabar gege, dia ternyata tidak tersepona melihatmu!! Hahahaha!” kata tao sambil tertawa. Kris hanya memberikan death glare ke Tao. # Terpesona ya Tao oppa~

“Huaa~ Odong-Odong gue akhirnya datang jugaa~ *lha?*” teriak Jung Ah kegirangan sambil meluk-meluk piring terbang tadi #lo katee itu odong-odong neng?

“Itu bukan Odong-odong! Tapi gerobak sayur! Hahahha~” Chanyeol tertawa terbahak-bahak, tapi sepertinya member lain tidak menghiraukannya.#kasiannn~ -__-

“Garing lo Yeol!” Ejek Baekhyun

“Eh? Om-Om mau ngapaen ke rumahku? Ini pada korban Lumpur lapindo yaa? Mau ngungsi gitu kerumahku?” Tanya Jung Ah sambil melototi Exo. #hati-hati matanya keluar neng ==”

“Emangnya kita kaya om-om gitu?”
“Kita dibilang korban lumpur lapindo lagi!”
“Ngungsi ke rumahnya lagi!”

“Hoi! Malah sibuk sendiri nih om-om!” Teriak Jung Ah.

“Nona kecil, pertama.. kami bukan om-om ,,panggil kami oppa okay? Kedua kami itu liburan kesini dan blablablablablablablablablablablablabla” Jelas Suho panjang lebar # kurang satu tebal, setebal bibirnya D.O oppa! Plakk

“ehmm? Yaaaa~ eh? Oppa mau liburan di rumahku? Oppa kira rumahku wisata alam apa? :/” protes Jung Ah.

“huh! Bukan! Kalo kami liburan di tempat yang terbuka, apa kata setan nanti?*ko’ setan?*! pasti mereka bakalan nangkap kami terus di jadikan percobaan kan seremm -__-“ Balas Suho # biar ng’ serem sini sama author aja suho oppa~ *di kejar warga sekampung!*

“o,ok,..okay deh~ Tapi kalo oppa-oppa pada berbuat kejahatan aku bakalan ngadu ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata karena sudah nyasar ke rumah orang cuman buat liburan#tuntutan macam apa itu?#” kata Jung Ah! Yang hanya membuat umat EXO kebingungan! O.o

“Jadi ini kiriman Tuhan? Tuhan mengirim ku om-om, eh, oppa-oppa nie ke aku? Walaupun aku tinggal di kota sampit di Kalimantan tengah, mereka datang untuk aku!! AKU TERHARUUUU~ T,T ahh… kalo di liat-liat lumayan juga muka oppa-oppa nie *,* # EXO oppa gituhh~ plakk # yang penting aku senang!!! Horraayy~” batin Jung Ah. Lay terus saja melambai lambaikan tangannya di depan muka Jung Ah.

“Hei, nona kecil sadar lah.. jangan banyak ngelamun nanti kesambet!” kata lay lirih. Tanpa berfikir panjang Jung Ah langsung menarik tangan lay.

“Oppa! Ayo masuk ke rumah, disini panas lho” Ajak Jung Ah yang membuat semua member exo kaget terutama lay.

“ah?ehh? y..ya..yaaa” jawab lay sedikit bingung #nih Jung Ah cepet banget berubah ==”

Ketika pintu belakang di buka lebar oleh Jung Ah, semua member Exo langsung berhamburan kedalam rumah layaknya anak TK #jiahhh masa kecil kurang bahagia plakk!

“Holiday Guys!!!!!! Horrayy~ “ Teriak Baekhyun.

“Eh… oppa! Aku mau ngomong dulu, eh! Oppa! Pada kemana! Hei! come back!Jangan Kabur dulu!” Teriak Jung Ah. Tapi sepertinya semua umat exo pada kegirangan,dan tidak memperhatiakan si tuan rumah #ampun dehh tamu yang satu ini ==”

Tadinya 2 sayap cantik sudah tumbuh di punggung Jung Ah namun, sekarang malah 2 tanduk merah yang tumbuh di kepalanya, dia TENSI!!! Gara-gara umat exo pada kabur keliling-liling gaje di rumahnya.#anak lepas oi! Anak lepas! plakk

-Jung Ah Ni Pov-

“Gimana sehh!! Gue mau ngomong malah di kacangin! Ambil panci sama entong dahh” sergah ku, sambil menuju ke dapur untuk mengambil panci sama entong#mau ngapain neng?==”

Pranggggprookkprookkprakkpreekkkdoarrrr~

Senandung mr.panci dan ms.entong pun menggema, tapi? Umat exo masih tetep sibuk sendiri.

“OI! OPPA! TEGA BANGET SEHH !! GUE MALAH DIKACANGIN LAGI! OI!” Teriak Jung Ah yang serasi banget sama senandungnyaa mr. panci dan ms.entong.=_=

“haduh,, semoga mereka engga’ nemuin barang-barang aneh simpanan mami papi gue~ yang gue tau di lantai 3 ada ruang khusus buat nyimpen…. Ikan asin #yeileh punya gedung dimana-mana simpanannya ikan asin KAMSEUPAY! Plakk#gue takut, mereka pingsan nyium baunya, secara gitu~ mami papi gue fanatik banget sama ikan asin.. kenapa coba?” gumam ku sambil bengong, tapi kebengonganku terpecah karena mendengar seseorang minta tolong, siapa gerangan?# Author!author! author lagi kepengen mangga~ plakk

“SUHO HYUNG! LUHAN HYUNG!D.O HYUNG! OI! HELEPPP! EVERY BODY AHHHH~ HELEPPP!!” itulah yang aku dengar, suara siapakah itu? Apa yang terjadi? Jangan sampe mereka nemu persedian ikan asin Mami papi gue~

TBC

Giman nih chingu? Tambah error ya fanficnya? Itu bukan dikarenakan mata chingu semua~ tapi emang authornya yang error =,=… doakan aja semoga author yang masih unyu~unyu ini plakk bisa ngelanjutin ini fanfic dengan selamat sampai tujuan #lah? Ko’ malah ngawurr# dan baca juga part ke-3 nya yaa~ bakalan lebih seru dehh *aminn* da-dah chinguu~ muahhh~

0 komentar:

Posting Komentar


Best Info!

Total Tayangan Laman

Pengikut

Free Lines Arrow