Makanan untuk berdiet


Ini dia, tips yang ditunggu-tunggu bagi anda yang ingin berdiet!!!!!! berikut ini adalah makanan yang pastinya, baik untuk anda yang ingin menurunkan berat badan,.. Cek it now?!?!!??
Kacang hitam
Kacang jenis ini kaya akan protein, serat, dan sejumlah nutrisi penting lainnya serta tidak mengandung lemak. Warnanya yang pekat menunjukkan bahwa kacang jenis ini kaya akan flavonoid, yang baik untuk menghancurkan lemak pada perut. Protein yang terdapat pada jenis kacang ini sama dengan daging merah.



Gandum
Gandum utuh kaya akan serat yang bisa membuat tubuh merasa kenyang sepanjang hari. Kandungan karbohidrat pada gandum juga bisa meningkatkan metabolisme dan membakar lemak serta memelihara saluran pencernaan.

Alpukat Buah yang satu ini mengandung asam oleat, suatu senyawa lemak tak jenuh tunggal (MUFAs)yang baik buat tubuh. Selain itu serat dan protein pada alpukat juga bisa memelihara perut tetap kenyang sepanjang hari dan menghindari untuk makan berlebih.

Salmon
Kandungan protein pada salmon memberi rasa kenyang lebih lama tanpa menambah lemak dalam tubuh. Sebuah studi di tahun 2001 menyatakan, mereka yang diet kaya MUFAs atau lemak tak jenuh tunggal seperti salmon bisa menurunkan berat badan sebanyak 9 kg dibanding mereka yang diet rendah lemak.


Brokoli
Makan brokoli yang dimasak atau mentah memiliki nutrisi yang baik untuk mencegah terjadinya kanker. Serat pada brokoli juga baik untuk memelihara berat badan tetap ideal dan memelihara kekuatan tulang. Keluarga kol ini dikenal mengandung nutrisi yang bisa melawan sel kanker. Brokoli juga kaya akan serat, rendah kalori dan karbohidrat dan kaya akan viatamin C dan A, kalsium, potassium, dan asam folic yang bagus untuk tubuh. Bisa dimasak atau dimakan mentah.

Pir
Buah yang satu ini mengandung serat pektin yang berfungsi menurunkan kadar gula darah. Bisa dijadikan camilan sehat yang memberikan rasa kenyang. Otomatis keinginan ngemil akan berkurang. Wanita yang makan 3 buah pir secara teratur memiliki kalori dan penambahan berat badan lebih sedikit dibanding mereka yang tidak.


Almond
Banyak yang beranggapan, makan kacang bikin gemuk. Namun, riset menemukan bahwa orang yang makan kacang ini mengalami penurunan berat badan lebih pada yang tidak.Almond dan jenis kacang-kacangan lain merupakan kombinasi protein, lemak sehat dan serat. Sangat bagus untuk camilan saat perut lapar. Makan almond juga bisa menurunkan kadar kolesterol dan resiko penyakit jantung.

0 komentar:

Posting Komentar


Best Info!

Total Tayangan Laman

Pengikut

Free Lines Arrow